Kumpulan Lirik Lagu Terbaru, Populer, Terbaik dan Terlengkap

Lirik Lagu Roy Ricardo Muka Dua

Koleksi Lirik Lagu

Lirik Lagu Roy Ricardo Muka Dua
You know!
Ini lagunya buat lo lo
Yang suka muka dua

Teman sekolah gua Muka dua
Teman kuliah gua Muka dua
Teman sekantor gua Muka dua
Mereka muka dua Semua semua muka dua

Teman tongkrongan gua Muka dua
Teman tapi mesra gua Muka dua
Teman curhat gua juga Muka dua
Oh My God Semua orang muka dua

O man fake friend gua bilang No Thanks
Bukan Halloween Tapi masih pake topeng
Teman banyak acting Kaya gue sutradara
Maka mereka gua cut Karena cari gara-gara

Jadi jangan sok dekat Kita harus jaga jarak
Kalau lo nekat Siap-siap gue tabrak
DVD bajakan karena otak lo hang
Lo hang out bukan sama sepeda Jangan coba bonceng

Ketenaran Nebeng kayak Uber
Sekalinya sukses Dia langsung nguber-nguber
Macam supir nggak khawatir
Gue nggak bisa lo setir

Orang buat hujan celaan Tapi gue buat petir
Tetap disamber narasumber umbar-umbar
Gosip dengan lantang kek lagi diatas mimbar
Cepet atau lambat akan masuk lambe turah
Jual mahal karena lo terus bikin gosip murah aah

Teman sekolah gua Muka dua
Teman kuliah gua Muka dua
Teman sekantor gua Muka dua
Mereka muka dua Semua semua muka dua

Teman tongkrongan gua Muka dua
Teman tapi mesra gua Muka dua
Teman curhat gua juga Muka dua
Oh My God Semua orang muka dua

Roy gitu Roy gini
Lihat Roy bikin royalti
Masih chilin kayak kermit sambil minum royalti

Loyalti nggak ada teman mereka jadi berbahaya
Mereka kaya berita Hoax Karena gue nggak percaya
Gue kaya Kalo lo bayar Rp 5.000 buat semua temen atau cewek Yang gak setia
Sobat dan pacar duduk di ruang sepi ya

Besoknya jadi kekasih gelap kaya Sepia
Upload foto bareng di IG filter sephia
Gua cuma koment lanjut mbak
Tapi bukan shopia Phobia
Nusuk kawan jadi hobi ya
Padahal kalo gua bete elo jadi robin ya

Duduk di cafe bareng check in langsung update
Harusnya gue sadar orang ini memang bapet uuh
Liat menu dan pesanan dia konyol
Mau makan temen dan minumnya teh botol

Teman sekolah gua Muka dua
Teman kuliah gua Muka dua
Teman sekantor gua Muka dua
Mereka muka dua Semua semua muka dua

Teman tongkrongan gua Muka dua
Teman tapi mesra gua Muka dua
Teman curhat gua juga Muka dua
Oh My God Semua orang muka dua

Oh My God Semua orang muka dua
Muak dua Muka muka dua
Oh My God Semua orang muka dua

Baca Yuk!!! Cerita Cinta Sedih Romantis:

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan dan tidak mengandung unsur SARA
Terima Kasih :)