Kumpulan Lirik Lagu Terbaru, Populer, Terbaik dan Terlengkap

Lirik Lagu Young Lex Jangan Lupa Bahagia (feat Anji)

Koleksi Lirik Lagu

Lirik Lagu Young Lex Jangan Lupa Bahagia (feat Anji)

Jangan dengar mereka
Sukses bukan uang saja
Bahagia gak ada harganya

Ambillah keputusan
Bahagia lo yang tentukan
Rasa sedih bisa datang
Langsung ku usir pulang

Ku sudah ada yang baru
Silahkan ambil mantanku Ambil aja boy
Sekarang aku banyak waktu
Bahagia kan aku dan aku

Hahaha jangan lupa bahagia
Hahaha jangan lupa bahagia
Hahaha jangan lupa bahagia
Hahaha jangan lupa bahagia

Back again with masgib
Mikirnya jangan smpit
Kadang hidup memang pahit
Masa muda dirakit ke hulu
Susah dulu berenang ketepian

Kerja boleh bahagia kemudian
Yang kuliah nikmatin aja kalo masih ngutang
Jangan lupa orang tua dibahagiain

Tongkrongan gak boleh dilewatin
Pacaran jangan sampe ngeribetin
Bahagia lo yang harus tentuin

They're looking for the happiness
But they aint looking real in it
I'm going with the lights Lit it

Kalian tahu cara bahagia sederhana
Sukses di dunia jangan lupa bahagia

Jangan lupa bahagia
Jangan dengar mereka
Sukses bukan uang saja
Bahagia gak ada harganya

Ambillah keputusan
Bahagia lo yang tentukan
Rasa sedih bisa datang
Langsung ku usir pulang

Ku sudah ada yang baru
Silahkan ambil mantanku Ambil aja boy
Sekarang aku banyak waktu
Bahagia kan aku dan aku

Hahaha jangan lupa bahagia
Hahaha jangan lupa bahagia
Hahaha jangan lupa bahagia
Hahaha jangan lupa bahagia

Alright Alright a team
Harus bersyukur dengan apa yang didapat
Gak boleh mudah menyerah walau melarat
Coba hapus cemburu yang tidak tepat
Kejar mimpimu sukses dunia akhirat

Mumoung lo masih muda
Semangat lo masih membara
Jangan lo tunda-tunda
Semangat berkarya jadilah juara

Lo boleh bilang apa aja
Lo boleh hina sepuasnya
Lo boleh nilai gue apa aja
Gue ketawa tetap bahagia

Lo lah yang paling pinter
Lo ngerasa yang paling bener
Lo yang iri lo yang baper
Gue bahagia gue lebih better

Komen miring mereka gak mempan
Gak bikin gue nyerah
Masih ada mama swag
Gue pengen bikin dia bahagia

Jangan dengar mereka
Sukses bukan uang saja
Bahagia gak ada harganya

Ambillah keputusan
Bahagia lo yang tentukan
Rasa sedih bisa datang
Langsung ku usir pulang

Ku sudah ada yang baru
Silahkan ambil mantanku Ambil aja boy
Sekarang aku banyak waktu
Bahagia kan aku dan aku

Hahaha jangan lupa bahagia
Hahaha jangan lupa bahagia
Hahaha jangan lupa bahagia
Hahaha jangan lupa bahagia

Jangan lupa bahagia
Jangan lupa bahagia
Jangan lupa bahagia
Jangan lupa bahagia

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan dan tidak mengandung unsur SARA
Terima Kasih :)